Berikut adalah beberapa cara untuk menggunakan Facebook Business Manager untuk kegiatan pemasaran:
Mengatur halaman Facebook: Di Business Manager, Anda dapat membuat halaman Facebook dan mengatur siapa yang memiliki akses ke halaman tersebut.
Membuat akun iklan: Anda dapat membuat akun iklan dan mengatur siapa yang memiliki akses ke akun tersebut. Dalam akun iklan, Anda dapat membuat kampanye iklan, mengatur target audiens, dan menentukan anggaran iklan.
Mengelola kampanye iklan: Business Manager memungkinkan Anda untuk mengelola kampanye iklan untuk beberapa halaman dan akun iklan dari satu tempat. Anda dapat membuat, mengedit, dan melacak kinerja iklan Anda.
Menggunakan fitur-fitur pemasaran Facebook: Business Manager memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur-fitur pemasaran Facebook seperti Facebook Pixels dan katalog produk. Anda dapat menambahkan Facebook Pixel ke situs web Anda untuk melacak tindakan pengguna dan mengoptimalkan kampanye iklan Anda, serta membuat katalog produk untuk menampilkan produk Anda di platform Facebook.
Berkolaborasi dengan tim Anda: Business Manager memungkinkan Anda untuk mengatur akses pengguna dan kolaborasi dengan tim Anda dalam mengelola halaman dan kampanye iklan.
Dengan menggunakan Facebook Business Manager, Anda dapat mengelola dan mengoptimalkan kampanye iklan Anda dengan lebih mudah dan efisien, serta memaksimalkan pengelolaan aset digital Anda.