Ecommerce keyword research adalah proses untuk mencari dan menentukan kata kunci atau frasa yang relevan dan populer yang digunakan oleh konsumen untuk mencari produk atau layanan yang Anda tawarkan di situs web e-commerce Anda. Proses ini membantu Anda mengetahui kata kunci apa yang perlu Anda gunakan di halaman produk Anda, di konten blog, dan di sumber daya online lainnya agar situs web Anda lebih mudah ditemukan oleh calon pembeli di mesin pencari seperti Google. Dengan melakukan ecommerce keyword research dengan baik, Anda dapat meningkatkan visibilitas situs web Anda, mengarahkan lalu lintas organik yang lebih banyak, dan meningkatkan penjualan.
Related Posts
Apa itu TikTok Reach?
October 18, 2024
Bagaimana cara tampil di halaman TikTok FYP?
October 17, 2024
Apa itu TikTok FYP (For You Page)?
October 16, 2024
Bagaimana cara meningkatkan TikTok Shares?
October 15, 2024